Capcom Mengetahui Dragon's Dogma 2 Mengalami Masalah Frame Rate di PC

Meskipun Anda memenuhi persyaratan PC untuk Dragon's Dogma 2, kinerja mungkin tidak sesuai yang diharapkan. Dalam pernyataan yang dikirimkan kepada Eurogamer, pengembang Capcom mengakui masalah tersebut sebelum perilisan resmi pada tanggal 22 Maret, dan mengatakan bahwa mereka berencana untuk menanganinya di masa mendatang.

Capcom Mengetahui Dragon's Dogma 2 Mengalami Masalah Frame Rate di PC

Seperti yang dicatat dalam ulasan GameSpot Dragon's Dogma 2, salah satu kekurangan dari versi pra-rilis adalah optimasi yang buruk di PC. Menurut pernyataan yang dibagikan oleh Capcom, penggunaan CPU kadang-kadang bisa lebih tinggi dari yang dimaksudkan, yang dapat menyebabkan penurunan frame rate.

"Dalam Dragon's Dogma 2, sejumlah besar penggunaan CPU dialokasikan untuk setiap karakter dan menghitung dampak keberadaan fisik mereka di berbagai area," demikian pernyataan yang dibagikan dengan Eurogamer. "Dalam situasi tertentu di mana banyak karakter muncul secara bersamaan, penggunaan CPU bisa sangat tinggi dan dapat memengaruhi frame rate."

Capcom juga menyebutkan bahwa, dalam situasi tersebut, menurunkan pengaturan grafis yang mengurangi beban GPU mungkin dapat membantu dalam kapasitas terbatas. Namun, peningkatan kinerja direncanakan untuk "masa depan," tanpa jendela waktu yang spesifik untuk saat ini.

Sementara itu, komunitas sudah mulai merencanakan tentang apa yang harus dilakukan dalam game untuk sementara waktu untuk mengurangi masalah kinerja. Dicatat dalam artikel Eurogamer, ada sebuah postingan di Subreddit game tentang menyusun daftar komunitas dari NPC non-esensial yang mungkin dapat dibunuh oleh pemain untuk mencoba dan mencegah penggunaan CPU yang tinggi.

Post a Comment for "Capcom Mengetahui Dragon's Dogma 2 Mengalami Masalah Frame Rate di PC"