DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide Akan Dirilis pada Bulan April

Square Enix telah mengumumkan bahwa ekspansi DLC kedua Final Fantasy XVI, The Rising Tide, akan diluncurkan pada tanggal 18 April untuk PlayStation 5.

DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide Akan Dirilis pada Bulan April

Clive mendapatkan surat misterius yang menyatakan bahwa Eikon Air yang telah lama hilang, Leviathan, perlu diselamatkan di tanah tersembunyi Mysidia. Di sana, ia akan membuka kemampuan Eikon Leviathan yang berbasis air, termasuk Serpent's Cry. Kemampuan ini memungkinkannya memanggil seekor ular yang dapat memberikan serangan presisi dari jarak jauh kepada musuh-musuhnya.

Level maksimum juga akan ditingkatkan menjadi 60 untuk pemain pada mode kesulitan Cerita dan Fokus Aksi dan 110 untuk pemain pada mode kesulitan Final Fantasy. Square Enix memberi petunjuk bahwa meskipun air adalah elemen kedelapan dan terakhir, mungkin ada sesuatu lagi yang harus ditemukan oleh Clive, karena Leviathan bukanlah satu-satunya kekuatan yang akan dia temui.

DLC ini juga membuka mode gelombang baru di Kairos Gate, di mana Clive harus bertahan hidup melawan gelombang musuh. Ada 20 tahap, masing-masing lebih sulit dari sebelumnya. Clive dapat memperoleh bahan-bahan dan senjata-senjata baru untuk ditingkatkan. Pemain juga dapat bersaing di papan peringkat global untuk melihat siapa yang menyelesaikan dengan cepat.

Final Fantasy XVI diluncurkan pada bulan Juni 2023 untuk PS5 dan ekspansinya yang pertama, Echoes of the Fallen, dirilis pada bulan Desember. Versi PC sedang dalam pengembangan dan dalam tahap akhir optimasi. Tidak ada tanggal rilis untuk saat ini, tetapi Square Enix mengatakan untuk mengharapkan demo sebelum diluncurkan.

Dalam tinjauan Final Fantasy XVI GameSpot, kami menyatakan, "FFXVI adalah perubahan berani baik dalam gameplay maupun naratif, namun menangkap sihir Final Fantasy dengan cara yang mengagumkan, layak mendapat tempat dalam pantheon entri yang luar biasa dalam warisan franchise yang dicintai."

Post a Comment for "DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide Akan Dirilis pada Bulan April"