4 Situs Captcha Terbukti Membayar 2024

Menjadi salah satu referensi situs website terbaik dan populer. Situs captcha tak banyak diketahui orang orang. Karena mungkin dianggap hal yang membosankan. Padahal faktanya situs captcha cukup bagus. Karena beberapa terbukti membayar.

Berikut ini kami ingin membagikan dan merekomendasikan tentang situs captcha yang terbukti membayar pada tahun 2024 ini.


Situs Captcha 


Megatypers

Megatypers kami masukan dalam daftar pertama situs captcha. Karena memang situs ini adalah situs keren apik yang bisa menjadikan anda menjadi sangat amat bagus. Mengingat, penghasilan disini keren. Tapi minimal withdraw disini adalah 3$ yang merupakan hal yang tak mudah.


Kolotibablo

Kolotibablo juga merupakan situs captcha keren lainnya yang wajib anda coba. Hanya saja disini agak sensitif, jadi anda harus lebih berhati hati. Mengingat kini banyaknya pekerja, untuk situs ini agak lebih rumit lagi. Karena bila salah sedikit akun kita bisa terbanned selamanya.


Captchatypers

Captchatypers merupakan situs captcha asal India yang keren. Program disini dibagi 2. Ada yang bersifat mengetik maupun gambar. Anda bisa memilih jenis jenis program yang mungkin anda inginkan. Jadi jangan sampai tak memilihnya ya!


2Captcha

2captcha kami rekomendasikan untuk anda, karena memang luar biasa keren. Seperti kita ketahui, apabila situs captcha ini dulunya mudah. Kini cukup sulit dan harus melewati training. Minimum withdraw yaitu 0.50$ menggunakan beberapa alat pembayaran online seperti paypal tentunya. Bisa dicoba oleh anda semua.

Post a Comment for "4 Situs Captcha Terbukti Membayar 2024"