Cara Mendapatkan Sea Jelly di Stardew Valley

Sea Jelly di Stardew Valley adalah salah satu bahan baru dalam pembaruan 1.6 dengan tujuan khusus, namun menemukannya sedikit lebih sulit dari yang mungkin Anda kira. Anda perlu melakukan beberapa persiapan sebelum pergi ke pantai, dan bahkan pada saat itu, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak kesabaran dari biasanya.

Kami telah menjelaskan di mana menemukan Sea Jelly di Stardew Valley di bawah ini dan merinci apa yang dapat, dan seharusnya, Anda lakukan setelah menemukan barang langka tersebut.

Di mana Menemukan Stardew Valley Sea Jelly

Seperti yang dikutip dari Fojap, Mungkin ini akan mengejutkan, tetapi Anda akan menemukan Sea Jelly di laut. Setiap laut. Setiap badan air di luar tambang yang tidak dihitung sebagai sungai atau kolam memiliki kemungkinan kecil untuk memberkahi saku Anda dengan gel biru yang licin. Termasuk:

  • Pantai di selatan Pelican Town
  • Pantai-pantai di sekitar Pulau Ginger
  • Pirate Cove
  • Kapal Selam Pemancing yang muncul selama Night Market musim dingin

Secara teori, itu berarti Anda juga memiliki kemungkinan kecil untuk menemukan Sea Jelly jika Anda tinggal di Beach Farm dan memancing di sana, meskipun saya belum menemukan satupun sejauh ini.

"Kemungkinan kecil" untuk mendapatkan Sea Jelly di lokasi ini adalah kuncinya. Barangnya cukup langka, meskipun Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan Sea Jelly dengan menggunakan barang yang meningkatkan keberuntungan. Ini termasuk makan makanan seperti sup labu, koktail udang, dan puding pisang, dan karena buff keberuntungan bertumpuk di Stardew Valley, Anda dapat meningkatkan peluang menangkap Sea Jelly dengan membuat diri Anda sangat beruntung sebelum memancing.

Tentu saja, Anda mungkin menemukan harta karun atau ikan langka sebagai gantinya, tetapi karena keduanya berharga, itu tidak sepenuhnya buruk.

Apa Gunanya Sea Jelly di Stardew Valley?

Sea Jelly memiliki beberapa penggunaan, tetapi yang utama adalah sebagai bahan dalam mesin penyempurnaan baru Stardew 1.6, Fish Smoker. Anda juga memerlukan River Jelly, Cave Jelly, dan kayu keras untuk membuatnya. Penggoreng ikan menggandakan nilai setiap ikan yang Anda masukkan ke dalamnya. Itu adalah cara yang sangat baik untuk meningkatkan keuntungan Anda dari memancing dan mesin yang wajib dimiliki jika Anda bermain di Riverland Farm.

Mengonsumsi Sea Jelly memberi Anda buff memancing untuk jangka waktu singkat, dan mengembalikan 75 energi dan 33 kesehatan. Anda bisa mengirimkannya untuk 200 emas. Mengingat seberapa langka Sea Jelly, kami merekomendasikan untuk menyimpannya kecuali jika Anda sama sekali tidak memiliki rencana, kapan pun, untuk menjual ikan.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Sea Jelly di Stardew Valley"