5 Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik 2024

 Mengirimkan WhatsApp dengan ditambah stiker – stiker unik, lucu, dan menggemaskan menjadikan aktivitas chatting semakin seru. Bagi Anda yang suka untuk mengirimkan pesan WhatsApp dengan stiker perlu mendownload aplikasi pembuat stiker WA.

Ada banyak pilihan aplikasi yang dihadirkan di toko aplikasi Play Store dan App Store untuk digunakan membuat stiker WA dan pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan daftar rekomendasinya!




Aplikasi Pembuat Stiker WA 



1. Sticker maker for WhatsApp stickers

Dibuat oleh developer ‘Make Sticker & Photo Collage & Sticker Maker’, aplikasi yang berukuran 17 MB ini menghadirkan fitur – fitur menarik untuk membuat stiker dan meme. 

Anda bisa berkreasi dengan sangat lancar dan tanpa hambatan sama sekali dengan stiker ini. Ekspresikan emosi dengan keren dan kreatif, lalu mulailah bersenang – senang dengan 5 juta orang lainnya yang sudah mendownload aplikasi ini. 

2. Personal Sticker for WhatsApp 

Punya mentahan stiker dengan format PNG dan ukuran atau resolusinya kecil? Jika iya, Anda bisa menggunakan aplikasi berjudul Personal Sticker for WhatsApp ini. 

Anda perlu menyiapkan minimal tiga stiker untuk mulai membuat sticker pack dengan aplikasi ini. Tambahkan stiker dan mulai terbitkan sesuai nama Anda. 

Aplikasi yang dikeluarkan oleh Stukalov ini tak berat karena ukurannya juga hanya 2,3 MB saja. Sehingga dipakai oleh HP kentang juga bisa banget pastinya.

3. Gboard

Sejatinya, Gboard merupakan sebuah aplikasi papan ketik untuk HP android dan merupakan sebuah aplikasi yang menghadirkan sederet stiker yang dapat dipakai untuk menambah keseruan dan saling bertukar pesan lewat WhatsApp. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan stiker di Gboard, cara memanfaatkan aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu ketik menu ‘Sticker’ dan kemudian pilih beberapa paket stiker yang tersedia. Lalu tekan stiker yang Anda inginkan untuk segera mengirimnya kepada teman atau lawan chat WhatsApp Anda.

4. StickoText Pro 

StickoText Pro merupakan sebuah aplikasi pembuat stiker WA yang dikeluarkan oleh developer bernama StickoText.com. Aplikasi dengan ukuran 11 MB ini sangat layak untuk didownload dan dengan ukurannya yang ringan maka membuatnya bisa dipakai untuk berbagai jenis smartphone termasuk HP kentang. 

Fitur untuk membuat stikernya sangat banyak dan menarik. Hanya saja yang disayangkan, aplikasi ini merupakan aplikasi dengan iklan sehingga Anda harus rela menunggu iklan – iklan tayang untuk bisa memakai aplikasinya. 

Namun untuk fitur yang diberikan melimpah, sehingga sebenarnya meski Anda harus menunggu iklan tayang tapi hasil stikernya nanti tidak menghianati usaha Anda. 


5. Stickify: Stickers in WhatsApp 

Terakhir, juga ada sebuah aplikasi yang dapat dipakai membuat stiker WA bernama Stickify: Stickers in WhatsApp. Aplikasi ini berukuran 18 MB dan kini sudah didownload oleh lebih dari 5 juta downloader. 

Aplikasi ini menyediakan beragam stiker WA lucu dan menarik dari berbagai macam kategori yang bisa ditemukan pada tab Explore di dalam aplikasinya. Aplikasi ini juga memiliki keunggulan yaitu mudah dalam  melakukan pencarian stiker oleh pengguna dan pengguna bisa langsung menambahkannya ke WhatsApp hanya dengan sekali ketuk. 

Selain stiker WhatsApp, juga ada stiker berbayar yang bisa didapatkan lewat aplikasi ini dengan membeli opsi premium. Jadi, tertarik untuk mendownload dan menggunakan aplikasinya?

Itulah 5 aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang wajib untuk didownload. Ciptakan stiker keren, unik, lucu, dan menggemaskan karya Anda sendiri lewat aplikasi – aplikasi untuk create stiker di atas. Download salah satu aplikasinya ya!.

Post a Comment for "5 Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik 2024"